Peluncuran xiaomi mi 7

Peluncuran Xiaomi Mi 7 dan Mi Band 3 telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat terutama di kalangan penggemar smartphone. Peluncuran perdana dari produk-produk keluaran brand ternama tersebut tentunya sangat dinantikan. Konsumen pun berharap adanya fitur yang unggul dari tiap produk sehingga dapat digunakan untuk menambah koleksi gadget serta untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai poster yang mengiklankan produk-produk tersebut mulai ramai bermunculan melengkapi semarak momen liburan pada pertengahan tahun ini. Adapun berikut ini beberapa fakta menarik yang perlu diketahui mengenai peluncuran Xiaomi Mi 7 dan Mi Band 3 antara lain sebagai berikut.

  1. Rilis Perdana

Baik Xiaomi Mi 7 maupun Mi Band 3 keduanya diprediksi rilis perdana pada Juni 2018. Xiaomi Mi 7 yang awalnya dijadwalkan untuk launching pada Mei 2018 mengalami penundaan dikarenakan adanya fitur 3D facial recognition yang menemui beberapa kendala. Akibatnya produk smartphone tersebut diperkirakan akan mengalami penundaan peluncuran hingga kuartal ketiga di tahun ini. Sedangkan Mi Band 3 yang dijadwalkan meluncur pada 31 Mei di tahun ini mulai dikenal orang kira-kira sejak pertengahan tahun ini. Masyarakat tentunya sangat menanti-nantikan produk unggul dari brand ternama ini.

  1. Fitur dan Spesifikasi

Mi 7 memiliki layar selebar inci dengan poni alias notch ala iPhone X yang sekarang ini semakin menjadi trend di kalangan smartphone dengan sistem pabrik Android. Produk ini memiliki RAM 6 atau 8 GB dengan simpanan internal 64 atau 128 GB. Untuk produk Mi Band 3 dibekali dengan layer OLED dan fitur kemampuan dalam menampilkan data detak jantung, waktu, hitungan langkah, kalori dan informasi lainnya yang sekiranya diperlukan oleh konsumen.

  1. Harga

Untuk produk Xiaomi Mi 7 memang masih belum bisa dipastikan akan dibandrol dengan harga sebesar berapa rupiah. Sebab produk tersebut masih mengalami perkembangan dan penyempurnaan sebelum diluncurkan. Namun beberapa prediksi menyatakan bahwa produk smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Berbeda dengan Mi Band 3 yang imut dan hanya dibandrol dengan harga sekitar 400 ribu rupiah. Kedua produk sama-sama menarik dan mengundang minat masyarakat.

  1. Keunggulan

Beberapa keunggulan fitur dalam Xiaomi Mi 7 diprediksi akan memuaskan konsumen. Namun yang paling menonjol dari smartphone tersebut adalah adanya kelengkapan fitur Snapdragon 845 dan adanya AI yang menjadi andalan bagi produk tersebut. Oleh karena itu smartphone ini memiliki fitur3D yang canggih dan hanya dapat disertakan pada smartphone dengan chipset high-end Qualcomm. Tentunya ini sangatlah canggih. Lain halnya dengan Mi band 3 yang merupakan versi baru dari gelang pintar dan telah menerima sertifikasi Bluetooth sehingga produk ini tampak canggih dan unik.

  1. Desain

Xiaomi Mi 7 dengan desainnya yang bagus tentunya cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Screen display yang menggunakan efek ratio 19:9 membuatnya menjadi tampak kece dan semakin dilirik oleh para penggemar smartphone. Untuk Mi Band 3 yang didesain dengan bentuk gelang tentunya menjadi pilihan bagi konsumen. Bentuknya ini dianggap praktis dan dapat digunakan untuk melengkapi gadget yang dimiliki oleh konsumen.

Peluncuran Xiaomi Mi 7 dan Mi Band 3 dengan keunggulan fitur dan spesifikasinya tentunya membuat produk-produk tersebut terkesan spesial dan layak untuk dimiliki oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Brand Xiaomi sebagai salah satu brand ternama selalu menghadirkan berbagai fitur terbaru untuk segala jenis produk terbarunya. Sehingga tak heran jika produk terbaru dari brand ini selalu ditunggu-tunggu.