Akhir-akhir ini game android terbaik banyak yang bermunculan di Google Playstore. Tapi, dari beberapa game tersebut, tentu ada bebarapa game yang sangat populer alias banyak yang digunakan oleh para gamers. Seperti beberapa game yang sering digunakan di bawah ini.

Jadi gamers memang diakui susah-susah gampang. Jadi, tentu sebuah game perlu memiliki keunikan yang khas dari game tersebut. Seperti 5 game android terbaik dan populer di tahun 2018 di bawah ini. Apa saja ya? Simak terus artikel ini ya.

[tie_index]Mobile Legends Bang Bang[/tie_index]

Mobile Legends Bang Bang

Nomor satu, siapa sih yang nggak tahu Mobile Legends? Game android ini salah satu bahkan yang paling populer di kategori game android terbaik 2018. Hal ini dibuktikan kalau game android ini mencapai 100 juta user yang download game ini PlayStore. Dengan banyaknya hero dan keunikan pada game Mobile Legends, membuat para gamers ketagihan memainkannya, hingga si pemula pun penasaran dengan game tersebut.

Si publisher Mobile Legends yang bernama Montoon selalu memberikan yang terbaik untuk para usernya dengan beberapa event menarik agar para user nyaman dan betah di game tersebut.

[tie_index]PUBG Mobile[/tie_index]

PUBG Mobile

Setelah Mobile Legends, PUBG Mobile pun juga tak kalah populer sebagai game android terbaik 2018. Ya, PUBG Mobile yang mulai naik daun ini mampu memberikan kepercayaa pada para gamers yang suka dengan Battleroyale. Tentu pada tahu kan game PUBG. Dulunya yang hanya bisa dimainkan di PC, kini juga bisa dimainkan di android loh. Karena PUBG Mobile ini memang sangaja dirancang khusus untuk para gamers yang tidak bisa bermain PUBG di PC.

Kita pun bisa download PUBG Mobile gratis di Google Playstore yang dipublikasikan oleh Tencent.

[tie_index]Arena Of Valor (AOV)[/tie_index]

Arena Of Valor (AOV)

Wah, ternyata bukan hanya Mobile Legends saja loh. Ada lagi game android terbaik 2018 yang populer, yakni Arena Of Valor atau lebih dikenal dengan istilah AOV. Dengan publikator Garena, game MOBA ini memiliki banyak hero, salah satunya hero asal Indonesia yang terkenal, yaitu Wiro Sableng.

Kalau dibandingkan grafisnya dengan Mobile Legendss, AOV lebih memiliki grafik yang lebih nyata dan halus. Ya, meskipun AOV sampai kini masih kalah populer dengan Mobile Legends.

[tie_index]Lineage 2 Revolution[/tie_index]

Lineage 2 Revolution

Mungkin sebagian kita belum pernah mendengar game android terbaik 2018 yang satu ini. Yaitu Lineage 2 Revolution. Tapi mungkin ada sebagian gamers yang sudah mengetahui keberadaan game ini. Ternyata eh ternyata, game android yang satu ini sudah banyak peminatnya. Game yang merupakan publikator Netmarble ini memberikan kualitas fitur seperti PvP realtime di mana kita bisa melawan player lain secara langsung.

Di game ini, kamu akan merasa seperti tawuran loh. Karena di dalam 1 room biasanya bakal ketemu 100 player yang mana 50 vs 50.  Mau coba serunya?

[tie_index]Legacy of Discord[/tie_index]

Legacy of Discord

Game android terbaik 2018 selanjutnya adalah Legacy of Discord yang mana disukai oleh para gamers bergenre MMORPG. Kalau soal grafis dan fitur yang dimiliki Legacy of Discord sudah tak diragukan lagi kok. Karena banyak gamers atau penggunanya yang sudah merasa puas dengan kualitasnya itu.

Keunggulan game ini adalah karakter grafis pada setiap heronya dan juga jumlah hero yang banyak.

Nah, itulah 5 Game Android terbaik 2018 yang sangat populer di kalangan para gamers. Tapi tentu setiap gamers memiliki selera bermain masing-masing ya. Jadi, no judge dan hujat mau pilih game android yang mana. Karena setiap game juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.