Mobile legends adalah aplikasi game atau permainan MOBA yang dapat dimainkan di android. Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda tak perlu menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan spesifikasi menengah pun Anda dapat memainkan game ini. Dalam game ini terdapat hero Assasin yang bernama Hayabusa. Hayabusa memiliki kemampuan seperti ninja akibatnya timbul kesulitan untuk membunuhnya. Tetapi perlu diingat setiap hero dalam permainan pasti memiliki kelemahan.

Nah, berikut adalah 7 hero counter hayabusa di mobile legends yang perlu Anda ketahui untuk dapat mengalahkan dan menangkap ninja bayangan. Adapun 7 hero counter hayabusa di mobile legends tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Cyclops
Source: https://www.futuregamereleases.com/mobile-legends-cyclops-build-guide/

Cyclops merupakan hero yang memiliki kemampuan menggunakan ulti cyclops agar Hayabusa tertangkap. Mengapa harus cylops? Karena cyclops dapat mengunci hero Assasin yang sangat lincah, seperti Hayabusa. Untuk menggunakan cyclops ini Anda harus memastikan terlebih dulu bahwa target sudah terkunci supaya Anda tepat sasaran dalam permainan ini.

  1. Saber
Source: https://www.ggwp.id/2018/01/22/guide-saber-mobile-legends-satu-pedang-seratus-sabetan/

Bagi Anda yang sering bermain mobile legends, tentunya Anda kenal dengan Saber. Saber adalah counter alami Hayabusa agar mudah tertangkap. Namun perlu diketahui, Saber dan Hayabusa sama-sama hero Assasin sehingga memiliki kekuatan hampir sama dan sama-sama lincah. Nah, jika musuh Anda menggunakan Hayabusa, Anda dapat melawannya menggunakan Saber.

  1. Aurora
Source: https://duniagames.co.id/news/2917-lore-mobile-legends-aurora-ratu-nost-gal-berkekuatan-es-dan-salju

Aurora termasuk dalam hero mage. Perlu Anda ketahui, hero mage merupakan counter utama Hayabusa. Jadi, jika musuh Anda menggunakan Hayabusa, Anda dapat memanfaatkan hero mage, seperti Aurora. Hal tersebut karena Hayabusa dapat dengan mudah tertangkap oleh Aurora. Menangkap Hayabusa menggunakan Aurora ini membutuhkan banyak kesabaran yaitu menunggu saat-saat kemampuan Hayabusa menurun.

  1. Karina
Source: https://www.ggwp.id/2017/09/27/guide-karina-mobile-legends/

Karina termasuk dalam hero assasin yang unik karena Karina tidak mengandalkan kekuatan fisik seperti hero assasin lainnya. Karina memiliki kekuatan magic yang dapat diandalkan. Karina mempunyai kemampuan khusus, seperti keajaiban skill ultimate seperti Shadow Rush. Nah, shadow rush ini memiliki damaga yang cukup bagus dan dapat menurun dengan sendirinya setelah berhasil menghabisi atau mengalahkan musuh.

  1. Lancelot
Source: https://jalantikus.com/tips/guide-lancelot-mobile-legends/

Lanlecot termasuk dalam hero assasin yang baru muncul namun tidak dapat diremehkan begitu saja kekuatan dan kehebatannya. Salah satu kelebihan lancelot adalah memiliki kemampuan menyerang dengan cepat dan garang. Selain itu, kelebihan Lancelot yang satu ini tidak dapat diremehkan begitu saja, yaitu ia memiliki skill pasif yang berguna dalam usaha mengurangi pertahanan musuh.

 

  1. Martis
Source: https://www.teknosid.com/game/tutorial-hero-martis-dan-build-ala-jess-no-limit

Martis merupakan counter semua hero  karena Martis termasuk dalam fighter yang rusuh di mobile legends ini. Martis dapat dengan mudah membunuh Hayabusa karena memang memiliki kemampuan yang mumpuni. Martis dapat mengalahkan Hayabusa dengan mudah dan menghadang kemampuan Hayabusa dalam pertempuran. Nah, kamu bisa menggunakan Martis untuk mengalahkan Hayabusa.

 

  1. Harley
Source: http://style.tribunnews.com/2017/07/30/harley-mobile-legends-4-skill-hero-baru-gabungan-mage-dan-marksman-ini-akhirnya-terungkap-juga

Harley merupakan hero mage yang dapat mengalahkan Hayabusa karena Harley, mage yang lincah. Untuk membuat Hayabusa tumbang, Anda dapat menggunakan combo milik Harley. Selain itu, Harley juga dapat memancing Hayabusa untuk masuk ke dalam tower. Nah, di dalam tower inilah Hayabusa dapat dibunuh dengan mudah.

 

7 hero di atas adalah 7 hero yang kemungkinan besar dapat mengalahkan Hayabusa. Namun, masing-masing 7 hero tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan sehingga kita yang memainkannya harus penuh kesabaran dalam mengalahkan Hayabusa. Perlu Anda ketahui, setiap hero dalam permainan mobile legends memilki counter sendiri-sendiri. Selamat mencoba.