aplikasi download video

Aplikasi Download Video YouTube di Android Terbaik 2018 – Akhir-akhir ini, soslial media You Tube yang merupakan situs web berbasis streaming video sangatlah populer di seluruh penjuru negara. Situs milik Google ini sudah berhasil menarik miliaran pengunjung di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hampir setiap hari YouTube menampilkan video-video baru yang sudah diunggah oleh beberapa chanel. Namun, sejatinya YouTube adalah situs web streaming video. Sehingga bisa dikatakan bahwa situs ini fungsinya untuk menikmati atau menonton video dengan menggunakan internet. Dan seiring berkembangnya teknologi, YouTube mulai berkembang hingga menjadi sebuah platform dalam berbagi video terbesar di dunia. Karena kebanyakan orang lebih memilih YouTube sebagai situs pencari informasi berupa video.

Namun sayangnya video di situs ini hanya bisa diakses, jika kita memiliki data internet. Nah, bagaimana kalau data kita tidak cukup atau pas-pasan dan hanya mengandalkan WiFi Warkop saja? Tak perlu khawatir, karena ada cara untuk mengatasi hal tersebut.

Salah satu caranya adalah dengan download video You Tube ketika kita sedang memiliki banyak data internet atau ketika kita sedang mendapatkan WiFi.

Tapi, ternyata ada masalah lain yang timbul. Bahwa You Tube tidak menyediakan fitur download video. Karena memang pada dasarnya, You Tube adalah situs berbasis streaming. Sebenarnya ada fitur tersebut, namun terbatas alias hanya video-video tertentu yang bisa kita download.

[feed url=”https://www.daunmedia.com/feed/” number=”5″]

Tenang saja, kini ada banyak sekali aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 yang bisa kamu coba. Nah, apa saja itu? Simak terus artikel ini ya.

[tie_index]TubeMate[/tie_index]

TubeMate

Aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 yang pertama adalah TubeMate yang mana aplikasi ini adalah pencetus pertama sebagai aplikasi download video, termasuk You Tube.

Jika dibandingkan dengan aplikasi download video lainnya, TubeMate bisa mengunduh video youtube secara missal. Bahkan kamu pun juga bisa mengunduhnya dengan versi Mp3 loh.

Dulunya sih aplikasi ini bisa kita download di Google PlayStore, tapi sekarang tidak. Tenang saja, kamu masih bisa kok download aplikasi ini melalui situs resminya TubeMate.

[tie_index]All Video Downloader[/tie_index]

All Video Downloader

Aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 berikutnya adalah aplikasi All Video Downloader. Apliasi ini memang memiliki penampilan yang sederhana dan simple. Namun dengan kesederhanaannya itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan dalam mengunduh video dari berbagai media sosial. Yaitu cukup memasukan link URL ke kolom yang sudah disediakan di dalam aplikasi ini. Tinggal nunggu proses pengunduhan deh.

[tie_index]Youtube Go[/tie_index]

Youtube Go

Youtube Go juga tak kalah popular dengan aplikasi download video di atas. Apalagi aplikasi download video ini pengembannya adalah Google sendiri loh, jadi sangat mendukung sekali jika kamu ingin download video di youtube. Meskipun masih dalam penyempurnaan, kamu sudah bisa nmendapatkan aplikasi ini melalui Play Store loh.

[feed url=”https://www.daunmedia.com/feed/” number=”5″]

Keunggulan dari aplikasi download video ini adalah kamu bisa download video dari Youtube dan media sosial lainnya dengan kualitas tinggi dan bisa langsung kamu tonton videonya. Bahkan di dalamnya juga terdapat fitur share, yang mana kamu bisa bagikan video yang sudah kamu download ke teman-teman kamu dengan mudahnya.

Bisa dikatakan kalau aplikasi Youtube Go adalah versi hematnya YouTube dalam menonton video di Yotube.

[tie_index]ArkTube[/tie_index]

ArkTube

ArkTube juga merupakan salah satu aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 yang memiliki fitur yang sederana dalam download video youtube. Sehingga aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh siapapun. Bahkan kamu juga bisa memilih kualitas video mana yang kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan kamu.

Beberapa fitur lain dari ArkTube di antaranya seperti download video dengan berbagai resolusi, bisa download video dengan format VP9, bisa menunda dan melanjutkan pengunduhan, dan beberapa fitur keren lainnya yang mendukung dalam mengunduh video dari youtube. Bisa dibilang kalau aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang hobi nonton di youtube.

[tie_index]VidMate[/tie_index]

VidMate

Ada lagi aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 yang tak kalah kerennya. Aplikasi tersebut bernama VidMate yang kabarnya kalau popularitasnya mampu menyaingi TubeMate. Namun sayangnya aplikasi ini sudah tida ada lagi di Playstore karena aplikasi ini juga bisa mengunduh video-video yang dilarang oleh yotube.

[tie_index]HD Video Downloader[/tie_index]

HD Video Downloader

Sesuai namanya, kalau aplikasi download video terbaik ini mampu mendownload video dengan kualtas HD dari youtube. Tampilannya yang sangat sederhana, membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan, yaitu cukup copy paste ink URL nya saja.

Nah, itulah 6 aplikasi download video You Tube di android terbaik 2018 yang bisa kamu coba download. Kini kamu akan lebih mudah mengunduh video dari youtube dengan berbagai aplikasi android di atas. Selamat mencoba.