Bagi Anda penggemar game online, ada kabar gembira khusus untuk Anda dari Crossfire Nextgen yaitu tournament online pertama yang sayang untuk dilewatkan. Setelah sebelumnya sukses menggelar City Warnet Esports di 16 kota ternama di Indonesia, Crossfire Nextgen kembali menghadirkan ajang turnamen terbaru yang tak kalah seru dan bertajuk, Crossfire Next Generation Championship.

Bedanya dengan perhelatan game sebelumnya, turnamen kali ini diselenggarakan secara online dan merupakan acara awal dari serangkaian kegiatan yang puncaknya adalah Crossfire Next National Tournament yang akan diadakan bulan Juli mendatang.

[ads1]

Terhitung mulai tanggal 30 Juni 2018 hingga 28 Juli 2018 Online Tournament Crossfire Next Generation Championship ini akan diadakan dan semua peserta bisa mengikuti turnamen ini secara online. Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk ambil bagian pada turnamen bergengsi dari Crossfire Nextgen ini.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran game ini dibuka secara online dan Anda wajib mengisi form pendaftaran yang bisa didapatkan pada website resmi Crossfire Next generation selama periode pendaftaran yang dimulai dari 04 Juni hingga 24 Juni 2018.
  2. Setelah pendaftaran Anda diterima, tinggal menunggu konfirmasi balasan dari panitia penyelenggara.

Untuk informasi Anda, mode yang digunakan dalam game turnamen ini adalah search and destroy di mana tim yang dianggap menang adalah tim yang memiliki jumlah skor nilai tertinggi pada setiap pertandingan yang digelar. Beberapa map yang digunakan nanti pada pertandingan antara lain Black widow, Ankara, Meksico, Port, dan Sub Base.

Hadiah-hadiah yang akan diberikan pada turnamen kali ini juga cukup menggiurkan berupa uang tunai sebesar enam juta rupiah untuk pemenang pertama, tiga juta rupiah untuk pemenang kedua, dan satu juta rupiah untuk pemenang ketiga. Wow, hadiah yang luar biasa bukan untuk sebuah turnamen online?

Pada Turnamen kali ini, Crossfire Next Generation juga bekerja sama dengan Techno Solution yang merupakan distributor resmi brand Razer di tanah air. Bahkan Techno juga ikut mendukung dan menjadi sponsor pada gelaran turnamen online Crossfire tahun ini.

Seperti yang Anda tahu, Crossfire Next Generation adalah Game FPS global nomor 1 yang merupakan produk dari Smilegate Entertainment di mana Crossfire sendiri saat sini sudah dipublikasikan di lebih dari 80 negara dan meraup pemain lebih dari 8 juta pemain secara bersamaan yang jika ditota berarti ada sekitar 650 juta pemain. Sungguh angka yang fantastis!

Perbedaan Crossfire Next Generation dengan Crosfire sebelumnya adalah hanya terfokus pada kegiatan-kegiatan Esports. Dunia game Indonesia diyakini Lytogame akan semakin berkembang seiring dengan hadirnya Crossfire Nextgen ini di mana Crossfire sendiri berkomitmen untuk menghadirkan Esports FPS termegah di Indonesia melalui turnamen dan berbagai kompetisi dengan gelaran hadiah yang menarik baik berskala nasioanal mau pun internasional. Itulah haraopan Crossfire Next Generation untuk memajukan esports di tanah air.

[ads1]

Ajang bergengsi Lytogame lainnya, Crossfire Star 2018 akan digelar di China dan bertujuan mengajak tim terbaik dari Indonesia untuk berlaga di kancah dunia internasional. Oleh karena itu, gelaran-gelaran turnamen local mulai diadakah agar menjadi ajang pemanasan sebelum menyambut gelaran Crossfire Star di China nanti. Lytogame sendiri berkomitmen akan aktif menyelenggarakan turnamen lokal untuk menemukan bibit-bibit pemain baru nan handal juga bibit pro-grammer Crossfire Next generation Indonesia kelak.

Itulah sekilas info turnamen online yang akan segera diadakan bulan Juli mendatang dan jika Anda berminat, segera persiapkan diri mulai dari sekarang.