Bermain game terutama memakai telepon seluler adalah hal biasa saat ini. Bahkan sangat menyenangkan dan banyak dilakukan oleh anak-anak hingga mereka yang sudah dewasa. Salah satunya yang menjadi trending tahun ini yaitu permainan Dragon Nest M. Sebagai salah satu game yang paling direkomendasikan baik di Playstore maupun ITunes, game yang satu ini cukup banyak didonlot oleh para penggemarnya mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan saat ini game tersebut sekarang dilengkapi fitur yang makin menarik, yaitu fitur Marriage System. Inilah salah satu fitur yang diharapkan oleh banyak pemainnya dan bahkan ditunggu-tunggu. Jika ingin tahu lebih lanjut, berikut sedikit ulasan tentang Dragon M Marriage System sudah hadir.

Dragon M Game Hits 2018

Salah satu game dengan peringkat top teratas di kategori game gratis tahun ini dipegang olej Dragon nest M. Ini merupakan salah satu game yang banyak didonlot oleh anak-anak dan dimainkan setiap harinya. Menyajikan fitur permainan menarik, game ini juga memiliki grafis yang sudah cukup bagus untuk dinikmati oleh para penggemarnya. Keseruan ini juga bertambah tatkala baru-baru ini game tersebut menyatakan sudah terdapat Marriage System dalam permainan yang dikembangkan. Sehingga menarik lebih banyak perhatian bagi yang gemar memainkan game tersebut. Tak heran jika peminat game tersebut meningkat drastic hanya beberapa hari sejak fitus Marriage System ini diluncurkan secara resmi oleh pihak pengembang game.

[ads1]

Fitur Marriage System

Sungguh berita mengejutkan dan sekaligus menyenangkan dengan hadirnya fitur baru dalam permainan ini yang dinamakan Marriage System. Jika belum tahu lebih jelas, ini adalah fitur dimana para pemain game ini dapat memasuki lorong cinta serta dapat memainkan game bersama pasangan. Keren bukan? Baik yang gemar bermain Dragon Nest M sendirian atau bahkan yang suka memainkan game ini bersama kekasih atau pasangan. Bermain game jadi lebih asyik dan menyenangkan tentunya.

Akan tetapi fitur ini memang ditambahkan dengan beberapa persyaratan. Jadi tidak asal saja dapat memainkan fitur tersebut dengan mudahnya. Jika ingin tahu, berikut beberapa syarat untuk memainkan fitur Marriage System di game Dragon nest M.

[ads1]

  1. Pertama, para pemain dan pasangan wajib sudah mencapai level 20 terlebih dahulu. Sehingga jika masih ada di level sebelumnya, tentu tidak dapat memainkan fitur tersebut.
  2. Kemudian setelah mencapai level 20 bukalah friendship achievement minimal sampai mencapai angka 200 poin.
  3. Setelah mencapai level dan poin tersebut, maka setelahnya belilah sertifikat pernikahan dan mencari NPC “Cupid” untuk melakukan upacara tersebut. Uniknya, semua tamu undangan yang hadir akan menerima buff blessing. Selain itu akan ada tembakan kelopak mawar dan kembang api untuk meningkatkan “HAPPINESS INDEX”.
  4. Seusai menyelesaikan pernikahan, maka sistem special marriage dungeon dapat mulai dijalankan. Semakin tinggi tingkat tentu akan makin mudah untuk menyelesaikan special dungeon. Nikmati juga beberapa konten yang ada pada Wedding Patch Update seperti Paket Pernikahan dan Paket Kostum Gaun Pengantin untuk menambah keseruan permainan ini.

Itulah sedikit penjelasan tentang keseruan Dragon M Marriage System yang sudah hadir untuk memenuhi sensai permainan yang lebih seru dan menegangkan. Bahkan keseruan bukan hanya sekedar memainkan permainan ini, tetapi ajang lebih mengenal banyak teman dan bahkan bisa jadi memiliki teman dekat makin bertambah dengan game ini. Jika tidak percaya coba saja dan buktikan sendiri. Cukup donlot game ini di ponsel dan rasakan serunya. Jika sudah memainkan fitur yang baru tersebut, dijamin pasti ketagihan bermain.