Game paling populer

Android sebagai ponsel pintar tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi saja, namun juga sebagai sarana untuk mengisi waktu luang seperti bermain game. Bahkan tak sedikit yang rela membeli ponsel dengan spesifikasi mumpuni demi memaksimalkan suatu game. Main game di Android memang menjadi sarana untuk menghibur diri yang paling tepat. Apalagi saat ini banyak game-game populer yang bisa Kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store. Nah, pada kesempatan kali ini Kami akan mengulas 10 game online Android terpopuler di Play Store yang bisa Kamu mainkan secara gratis.

Top 7 Game Paling Populer Google Play Store

[tie_full_img]Game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Mobile Legends Bang Bang[/tie_index]

Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal game legend satu ini? Hampir sebagian besar pengguna Android untuk kalangan remaja hingga dewasa dibuat demam dengan game Moba yang lagi hits ini. Bahkan Mobile Legends masih menempati posisi teratas di Google Play Store sebagai game yang paling banyak diunduh dan dimainkan. Disini Kamu akan bermain dengan karakter Hero bersama 4 orang tim Kamu. Misi tim Kamu adalah untuk menghancurkan tower-tower milik lawan untuk memenangkan pertandingan. Game ini cukup mendunia, bahkan seringkali diadakan turnamen kelas internasional.

[tie_full_img]Game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Garena Free Fire[/tie_index]

Garena Free Fire

Game yang belum berusia setahun ini menempati posisi kedua game online Android terpopuler di Google Play Store. Disini Kamu akan bermain dan beradu dengan 49 pemain lainnya untuk bertahan hidup. Kamu bisa memilih lokasi awal secara bebas dengan parasut. Misi pemain adalah untuk menjelajah peta yang luas dan bersembunyi di lokasi strategis agar tidak terbunuh oleh musuh. Gunakan senjata terbaik dan tetap berada di zona aman akan memperpanjang hidup Kamu. Hanya dalam 10 menit pertarungan akan ditemukan satu pemain yang mampu bertahan. Paling seru jika dimainkan dengan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

[tie_full_img]game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Helix Jump[/tie_index]

Helix Jump

Berbeda dengan dua game yang sebelumnya, untuk game yang satu ini lebih santai namun tetap dibutuhkan keahlian dan kejelian khusus. Meskipun misi-misinya kurang menantang, tapi game ini sangat populer untuk sekedar menghilangkan kejenuhan. Lebih dari 100 juta pengguna sudah mengunduh game ini di Google Play Store. Helix Jump menjadi game online Android terpopuler ketiga.

[tie_full_img]game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Clash of Clans[/tie_index]

Clash of Clans

Game Clash of Clans atau yang lebih sering disebut COC ini sepertinya mulai booming kembali. Pernah menjadi game paling populer sejak tahun 2015 hingga tahun 2017, nyatanya game ini masih sangat diminati pengguna Android. Lebih dari 100 juta pengguna sudah mencoba keseruan game ini. Apa misi dari game COC? Disini Kamu berperan sebagai pemilik suatu village yang harus Kamu pertahankan. Semakin tinggi Town Hall yang Kamu miliki maka semakin tinggi pula level permainan COC-mu. Tidak hanya melindungi village milikmu saja, namun Kamu juga memiliki misi untuk menghancurkan Town Hall milik pemain lain untuk meningkatkan rating permainan mu. Pokoknya dijamin seru abis dan bikin Kamu lupa waktu.

[tie_full_img]game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Hello Cats[/tie_index]

Hello Cats

Buat kalian yang menyukai kucing, mungkin game ini bisa jadi favorit game online Android terpopuler untuk menemani waktu luangmu. Tenang saja, game ini bukan game berat yang memiliki misi berat juga. Game ini cukup santai. Disini Kamu akan bermain sebagai pemilik penampungan kucing dimana sesekali kucing juga bisa membuat masalah. Misi Kamu adalah memecahkan setiap teka teki untuk naik level. Interface dari game ini sangat menyenangkan, dijamin Kamu nggak akan bosan.

[tie_full_img]game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]PUBG Mobile[/tie_index]

PUBG Mobile

Sempat menduduki posisi game online Android terpopuler nomor dua setelah Mobile Legends, game ini memiliki banyak penggemar setia. Sayangnya untuk bermain game ini Kamu harus menyediakan memori paling tidak 2 GB dengan RAM minimal 3GB jika ingin bermain nyaman tanpa lag. Game ini juga telah diunduh sebanyak 100 juta kali oleh pengguna Android. Mekanisme anti kecurangan di dalam game ini membuat permainan terasa adil dan menyenangkan. Selain spesifikasi ponsel yang mumpunin, bermain game ini juga membutuhkan koneksi internet yang stabil.

[tie_full_img]game paling populer[/tie_full_img]

[tie_index]Ludo King[/tie_index]

Ludo King

Game online Android terpopuler yang menduduki peringkat ke-7 di Google Play Store ini juga bisa Kamu cobain. Cocok sebagai ajang berkumpul dengan teman atau keluarga karena di papan ludo Kamu bisa saling berinteraksi dengan pemain lain secara online. Kamu juga bisa bermain secara offline dengan komputer. Santai dan menyenangkan, mungkin inilah yang ditawarkan game sudah melegenda ini. Meskipun kelihatannya sederhana, namun di game ini Kamu bisa bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Nah itulah tadi 7 game online Android terpopuler yang bisa Kamu coba untuk menambah koleksi game di ponsel Android mu. Mana nih yang menurut Kamu paling seru dimainkan?