jadwal liga inggirs

Dibandingkan yang lainnya, Liga Inggris merupakan serial bola yang paling menarik dan selalu ditunggu-tunggu. Bahkan, liga ini selalu menjadi streaming no. 1 liga sepak bola di berbagai negara. Sebagian club yang tampil di dalamnya merupakan club-club besar yang sudah diakui dunia. Tak sedikit juga para bintang lapangannya yang akhirnya menjadi populer. Bahkan, sang pelatih veteran yang bertahun-tahun menaungi MU, Sir Alex Ferguson juga menjadi legenda.

Memasuki pekan ke-10, persaingan di Liga Inggris semakin ketat. Setiap club menunjukkan performa terbaiknya untuk mempu meraih atau bertahan di posisi teratas. Hal ini tentunya membuat pertandingan semakin seru dan menarik. Nah, biar nggak ketinggalan kabar nasib club idola, berikut prediksi bola dan jadwal Liga Inggris.

Liverpool vs Manchaster City, Siapakah Juaranya?

Pada setiap musim, Liga Inggris selalu mengalami flustuasi dimana setiap club akan menunjukkan performa yang berbeda di setiap musimnya. Bisa jadi pada musim berikutnya club tersebut mneguat atau semakin terpuruk. Pada musim ini, Liga utama sepak bola inggris ini mampu menyuguhkan pertandingan yang tidak monoton. Banyak perubahan formasi dan wajah baru pada beberapa club yang dinilai menambah kekuatan timnya. Bahkan, tim raksasa Inggris juag tampil baik dalam setiap laga yang digelar.

[tie_full_img]jadwal liga inggris[/tie_full_img]

Masuk ke pekan 10, tim-tim besar Inggris seperti Manchaster United (MU), Manchaster City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tootenham Hotspur yang merupakan tim-tim super Inggri saling menunjukkan kekompakan dan kemampuan para pemainnya untuk mencetak gol. Peringkat klasement pun naik turun seiring dengan bertambahkan gol yang mereka ciptakan. Hingga saat ini, posisi tiga teratas masih ditempati oleh Liverpool, Manchaster City dan Chelsea.

Kekuatan setiap tim raksasa yang dinilai hampir sama pada musim ini turut membuat sulit para netizen, fans maupun pelatik dalam memprediksi juaranya. Meskipun, masih terbilang jauh untuk berbicara soal juara, sebagian besar masyarakat ataupun tokoh sepak bola menilai bahwa kemungkinan besar juaranya antara Liverpool atau Manchester United.

Dalam memprediksi sebuah kejuaraan, hal yang paling penting tentunya track record dari setiap tim sejak pertandingan di awal musim hingga saat ini. Sampai pada pekan ke-10, Liverpool masih bertengger di posisi 1 dengan skor 26. Sejak awal musim, Liverpool menyuguhkan pertandingan yang epic dan berkelas dengan mneyuguhkan 4 kemenangn bagi timnya. Langkah awal ini tentu membuat para fansnya semakin optimis dengan perkembangan The Reds.

Namun, meskipun berada di puncak klasemen, rekor Liverpool dengan sang juara musim lalu Manchaster City sangatlah tipis sehingga harus lebih berhati-hati. Jika skuat yang satu kota dengan MU ini berhasil menang pada pertandingan melawan Tootenham Hotspur pada 30 Oktober mendatang menang dan mencetak banyak gol, maka besar kemungkinannya bahwa tim Sergio Aguero ini akan berada di puncak klasemen.

Sampai saat ini, calon juara masih dipegang kuat oleh Liverpool dan Manchaster City, meskipun ada kemungkinan Chelsea bisa secara tak terduga masuk ke klasemen teratas. Meskipun gelar juara masih akan jauh ditentukan, banyak orang yang memprediksi Manchaster City bakal menjadi juara lagi setelah kesuksesannya tahun lalu. Bahkan, Ryan Giggs sang legenda MU juga mengunggulkan tim besutan Pep Guardiola.

[tie_index]Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 10[/tie_index]

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 10

LigaJadwal Tayang
Brighton vs Wolves27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Fulham vs Bournemouth27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Liverpool vs Cardiff City27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Soton vs Newcastle27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Watford vs Huddersfield27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Leicester City vs West Ham27 Oktober 2018, 21.00 WIB
Burnley vs Chelsea28 Oktober 2018, 20.30 WIB
Crystal Palace vs Arsenal28 Oktober 2018, 20.30 WIB
Manchester United vs Everton28 Oktober 2018, 20.30 WIB
Tottenham Hotsup vs Manchester City30 Oktober 2018, 03.00 WIB

Semua pertandingan di atas bisa distreaming melalui beIN Sport. Sedangkan jika ingin menonton secara gratisan bisa melalui saluran MNC TV untuk pertandingan Liverpool vs Cardiff City serta Tootenham Hotspur vs Manchester City.

Dari jadwal tersebut bisa dilihat bahwa club-club besar Inggris akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Di antara semu laga di atas, yang menjadi laga paling ditunggu tentunya pertandingan penutup pekan ke-10 yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester City. Big Match tersebut akan sangat menarik karena mempertemukan skuat yang sama-sama kuat dan diprediksi akan menghasilkan skor imbang. Namun, agar bisa menyusul Liverpool di puncak klasemen, Manchester City harus bisa menang dalam laga tersebut.

Nah, itulah tadi prediksi bola dan jadwal tayang liga Inggris yang selalu menarik untuk dibahas. Kira-kira siapa nih yang bakal keluar sebagai juaranya? Well, siapapun itu, semua tim dalam liga unggulan kota London ini selalu menjadi juara di hati penggemarnya.

Sumber:

https://m.liputan6.com/bola/read/3654479/bukan-mu-ini-prediksi-giggs-soal-juara-liga-inggris

https://bola.kompas.com/read/2018/09/22/18100038/jose-mourinho-prediksi-liga-inggris-musim-ini-lebih-ketat

http://ramalanskor.net/prediksi-liga-inggris/

https://www.goals.com/id/liga-primer/tabel/2kwbbcootiqqgmrzs6o5inle5

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/27/jadwal-siaran-langsung-liga-inggris-malam-ini-di-mnc-tv-pekan-10-liverpool-vs-cardiff