Spesifikasi Meizu M6

Meizu M6 hadir dengan performa yang tinggi, namun harga bersahabat

Spesifikasi Meizu M6

Setelah sukses mengeluarkan smartphone seri Meizu M5 yang memiliki spesifikasi yang  tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, Meizu kali ini menawarkan smartphone terbaru. Perusahaan asal Tiongkok ini telah resmi merilis Meizu M6 di pasar Indonesia. Smartphone ini mengusung konsep klasik dan modern dengan finishing metalik yang membuat kesan lebih elegan. Kabarnya, Meizu M6 ini merupakan ancaman baru bagi Xiaomi Redmi 5A yang terkenal karena harga murah dengan spesifikasi yang ditawarkan terbaik di kelasnya.

Performa Meizu M6 dibanding Meizu M5 antara lain :

  1. Meizu M6 ini memiliki beberapa spesifikasi dan fitur yang lebih menarik daripada Meizu M5
  2. Meizu M6 memiliki kamera depan yang lebih unggul yaitu 8mp sedangkan Meizu M5 hanya 5mp.
  3. Meizu M6 mendukung resolusi 4k sedangkan pada Meizu M5 tidak.
  4. Meizu M6 memiliki lampu kilat LED ganda sedangkan pada Meizu M5 tidak.
  5. Meizu M6 dikemas dengan desain yang lebih elegan.

 

Keunggulan Meizu M6 di pasaran smartphone

1.Resolusi kamera 13mp dan 8mp

Spesifikasi Meizu M6

Smartphone Meizu M6 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 13mp yang memiliki fitur unggulan PDAF(phase detection autofocus) yang bisa memudahkan kita untuk mengambil sebuah gambar dengan focus hanya dalam waktu 0.03 detik dengan hasil yang maksimal. Memiliki Aparture f/2.2. Ini adalah aperture terlebar yang tersedia di panjang fokus minimum. Dengan aperture yang lebih lebar membuat sensor dapat menangkap lebih banyak cahaya sehingga kamera ini bisa menghasilan foto dengan hasil yang natural. Hal ini juga memberikan kedalaman dangkal lapangan, yang memungkinkan pengguna smartphone untuk mengaburkan latar belakang untuk memusatkan perhatian pada subjek.

Sedangkan kamera depan dengan resolusi 8mp dengan aperture lensa yang cukup lebar yaitu f/2.0. bisa menghasilkan foto selfie sempurna seperti yang diinginkan.

2.Desain elegan dengan layar 2.5D

Spesifikasi Meizu M6

Meizu M6 meluncurkan Smartphone entry-level dengan tampilan premium yang terbuat dari bahan polikarbonat yang dibalut dengan metal sehingga lebih awet dan tampak sangat elegan. Layar beresolusi HD dan lebar 5.2 inci dengan jenis kaca lengkung 25D dibagian samping layar. Dimensi 72.8 x 148.2 x 8.3mm dengan berat 143g yang membuat pengguna merasa nyaman ketika menggenggam smarphone ini dan ukurannya juga pas untuk dikantong.

 

3.Fitur keamanan finger print

Spesifikasi Meizu M6

Untuk fitur keamanan, Meizu M6 juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang di bagian depan, bersama dengan tombol home. Fitur Face Unlocked juga telah tersedia berkat UI Flyme 7 dengan basis sistem operasi Android Nougat 7.0.

 

  1. Prosessor dan OS Meizu M6

 Spesifikasi Meizu M6

Smartphone ini menggunakan OS bawaan yang disebut Flyme OS. Flyme OS versi 6.2.0.2G ini merupakan modifikasi Android Nougat. Menggunakan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core core (1,5GHzx4 + 1,0GHzx4) dan GPU Mali T860. Ditambah dengan dukungan chipset yang dipasangkan dengan 2GB / 3GB RAM dan 16GB / 32GB penyimpanan bawaan. Satu juga dapat memperluas ruang penyimpanan lebih lanjut hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD. Smartphone ini memiliki battery dengan tahan 3070 mAh, Li-Ion.

 

  1. Harga Meizu M6 di pasaran Indonesia

 Spesifikasi Meizu M6

Dengan spesifikasi yang sangat memadahi bagi pengguna smartphone di era sekarang, smartphone Meizu M6 di pasaran Indonesia hanya dibandrol dengan  harga normal yaitu Rp 1.8 jutaan.

 

Jadi, bagaimana setelah membaca review dari Meizu M6 ?

Tertarik untuk mencoba smartphone berkualitas dengan harga terjangkau ?

Silahkan anda coba dan buktikan sendiri.