Spesifikasi Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro secara resmi sudah rilis dan dijual di pasar smartphone Indonesia. Generasi penerus dari seri V9 ini mengusung teknologi pemindai sidik jari pertama kali di dalam layar yang tidak akan Anda temukan pada ponsel pintar lain. Penasaran fitur apa saja yang diunggulkan di Vivo V11 Pro ini? Yuk simak ulasan lengkapnya tentang spesifikasi Vivo V11 Pro dan berapa harga jualnya.

[tie_index]Screen Touch ID Jadi Kebanggaan Vivo V11 Pro[/tie_index]

Screen Touch ID Jadi Kebanggaan Vivo V11 Pro

Fyi, Vivo V11 Pro merupakan ponsel pertama yang menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar. Teknologi screen touch ID ini dapat mengidentifikasi jari Anda secara akurat. Vivo V11 Pro dihadirkan dalam balutan desain yang sangat futuristic dan istimewa untuk membuka kunci dengan mudah.

Produk Vivo memang sudah sejak lama diketahui selalu totalitas dalam memberikan desain yang impresif dan elegan. Tak terkecuali pada Vivo V11 Pro yang didukung layat Ultra All Screen dengan rasio layar 19.5:9 (layar super AMOLED). Spesifikasi desain layar ini dapat memberikan tampilan yang sangat hidup. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6.41 inc.  Kesan stylish, berkualitas dan berkelas juga terlihat dari desain bagian belakang ponsel yang terdapat lengkungan 3 dimensi yang sangat indah lengkap dengan perpaduan warna yang tidak biasa. So, dari segi desain Vivo V11 Pro, baik dari sisi depan maupun belakang tidak perlu diragukan lagi.

[tie_index]Fitur Kamera yang Jernih, Cantik dan Alami[/tie_index]

Fitur Kamera yang Jernih, Cantik dan Alami

Vivo V11 Pro dibekali dengan Al Dua Rear Camera dengan kamera belakang ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP. Dukungan teknologi dual kamera ini mampu meningkatkan detail hasil jepretan yang sangat memuaskan. Kamera utama pada Vivo V11 Pro  memiliki aperture f/1.8 dengan piksel 1,28 um. Tentunya kombinasi ini membuat penggunanya tidak perlu bingung lagi ketika foto di tempat rendah cahaya.

Pengalaman menggunakan Vivo V11 Pro juga semakin seru dengan adanya kamera depan beresolusi 25 MP. Tentu saja fitur ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar foto selfie. Bahkan pada kamera depan Vivo V11 Pro sudah disematkan teknologi Al Face Shaping yang berguna untuk memperjelas wajah penggunanya. Menggunakan Vivo V11 Pro membuat hasil foto Kamu lebih jernih, cantik dan alami.

[tie_index]Peforma Tangguh Vivo V11 Pro[/tie_index]

Peforma Tangguh Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro diklaim memiliki peforma yang tangguh baik untuk pekerjaan sederhana dan ringan maupun untuk tugas-tugas yang berat seperti game secara intensif. Vivo V11 Pro sudah didukung dengan Snapdragon 660AIE sebagai prosesor octa core yang tangguh dari Qualcomm. Memiliki RAM 6 GB dan ROM 64 GB tentu kemampuan Vivo V11 Pro dalam hal peformanya tidak perlu diragukan lagi, mengingat tak banyak ponsel pintar dari produk lain yang berani menyematkan keunggulan ini. Dilihat dari sisi mesinnya, ponsel Vivo V11 Pro ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, ponsel ini memiliki sistem Android terbaru yakni OS Anrdoid8.1.

Fitur profesional lainnya yang ditawarkan Vivo V11 Pro adalah kemampuan untuk mengisi daya secara cepat (dual-engine fast charging). Untuk pengguna yang hobi bermain ponsel hingga berjam-jam atau malah seharian, mungkin ponsel ini bisa jadi pilihan Anda. Kapasitas baterai sebesar 3400 mAh bisa diisi secara cepat. Meskipun Vivo menyematkan fitur fast charging di ponsel ini, namun Vivo sekaligus juga menambahkan hingga Sembilan fitur pengamanan yang berbeda untuk melindungi ponsel dari konsleting selama pengisian cepat.

Spesifikasi lainnya dari sebuah ponsel Vivo V11 Pro bisa Anda lihat dalam tabel berikut ini

JaringanTeknologiGSM/ CDMA. HSPA/ LTE
GPRSYa
EdgeYa
SpeedHSPA, LTE-A
DesainDimensi157.9 x 75 x 7.9 mm
Berat156 g
MaterialGlass body, Plasatic frame
SIMDua stan by, Nano-SIM
PlatfromOSAndroid 8.1/ Oreo
CPUOcta core
GPUAndreno 512
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 660
MemoriSlot kartuDukungan hingga 256 GB
Internal64/128 GB, 6GB RAM
SuaraAlert TypesMP3, getar, WAV Ringtones
LoudspeakerYa
3.5 mm jackYa

[tie_index]Harga Jual Vivo V11 Pro di Pasar Indonesia[/tie_index]

Harga Jual Vivo V11 Pro di Pasar Indonesia

Setelah melihat peforma dan fitur-fitur unggulan dari Vivo V11 Pro, lalu berapa harga sebuah ponsel Vivo V11 Pro baru di pasar smartphone Indonesia? Vivo V11 Pro di pasaran dijual mulai dari Rp 5 juta rupiah. Harga ini sebanding dengan fitur-fitur yang disematkan di ponsel Vivo V11 Pro yang dijamin tidak akan membuat penggunanya kecewa. Harga bisa saja berbeda tergantung lokasi dan distributornya.

Bagaimana? Tertarik untuk meminang ponsel pintar dari Vivo ini? Penggemar games-games berat di Android wajib cobain peforma dari Vivo V11 Pro. Semoga bermanfaat.